Ada ada aja
Selasa, 01 Desember 2015
6 cara jadi jomblo elegan
Assalamu Alaikum wr.wb
Oke, dalam posting pertama ane ini, ane mo menyampaikn sedikit tentang cara menjadi jomblo elegan. Langsung aja nih di simak :D
1. Pinter Ngeles
Kenapa harus pinter ngeles? Yang harus dilakuin biar jadi calon playboy itu wajib pinter ngeles, ini juga modal buat kalian nanti biar gak ketauan kalo punya banyak pacar. Pernah denger kata 'Mensana end Corporisano' kan? Ya, artinya dimana ada jomblo ngenes terdapat jomblo yang ngeles (why so serious). Misalnya kalo ada temen yang ngebully "Mblo, kapan punya pacar?" Udah woles aja, bilang aja kalo lagi LDR atau misal pacarannya minta backstreet biar greget. :v Ah entahlah yang pertama ini tips atau sekedar ampas, tapi ya begitulah. :|
2. Jadi Loner
'Loner apaan itu woy?' Sabar kak, ini juga mau dijelasin walaupun gak jelas gini. Ok, loner itu penyendiri atau pertapa kalo orang jaman dulu bilang. :| Disinilah awal dari ke-playboy-anmu akan terlahir, halah... Jadi loner itu bakal berguna banget buat kakak. Ya disini adalah fase introspeksi diri sekalian ngeles juga kalo ada temen yang ngajakin main. Ya bilang aja lagi jalan sama anak orang mungkin, lagi jemput gebetan atau nganterin emak ke pasar. :v Tapi jadi loner gak harus ngumpet di goa kayak jaman dulu men, sekarang ini era digital. Bingung ane jelasinnya, ya begitulah. Jadi loner itu menyenangkan tapi susah dijalanin. Think again.!
3. PeDeKaTe
PDKT itu mbribik kalo bahasa gawlnya dan tips yang satu ini wajib hukumnya buat kalian biar jadi playboy. Ya iyalah, emangnya bisa pacaran kalo gak ada fase yang ini. Ya kecuali kalo kalian hidup di jaman Siti Nurjanah, eh apalah itu lupa namanya. Jaman sekarang PDKT itu mudah gan, ada FB, twitter, netlog atau friendster kalo masih punya. Nah, manfaatin aja itu. Misal aja cari temen yang cakep dulu buat di add/follow, kemudian cari perhatian biar kenal. Kayak like status/retweet terus komentar di postingannya, tapi jangan sampai komentarnya "L1k3 bAcK d0nK kAk" sumpah itu geli dan mendingan musnahlah dari dunia yang kejam ini. :| Udah sih gitu aja, mau pipis dulu hamba. :v
4. Buat Penasaran
Akhirnya lega juga habis pipis tadi, eh OOT maaf. Ok lanjut aja tips ampasnya. Pasti kalian pernah dengar ada yang ngomong "Tak kenal maka tak sayang", nah kalo udah sekedar kenalan buatlah dia lebih ingin kenal sama agan. Misalnya aja agan pura2 ngechat gini "Sayang lagi apa?", nah disitu dia akan penasaran sama tulisan agan dan pasti akan lebih penasaran sama agan. Kebanyakan dia bales gini "Maksudnya apa?", nah terus agan beles lagi chatnya kayak gini "Maaf tadi dibajak temen, makasih." Disitulah perjudiannya, ya kalo dia tertarik pasti balesnya baik2. Kalo agan lagi apes ya ditulis semua itu hewan yang ada di kebun binatang. Awkawkawkawk :v
5. Sok Cool
'Maksudnya sok cool gimana kak?' Cool itu dingin artinya, nah ngomong-ngomong masalah dingin jadi kepingin minum es kalo cuaca panas gini. Eh ini puasa ya, ya udah sekalian ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa aja ye walaupun telat. OOT lagi ya? Ok kembali ke laptop. Setelah tips yang ke 4 tadi berhasil yang harus dilakuin adalah jadi orang yang cool. Misalnya bales chat pake kata2 yang singkat kayak orang yang lagi cantengan jempolnya. Bales aja pake kata 'Owh, iya, gak, thanks, atau apalah itu', kalo misal belum keliatan cool balesnya lebih singkat lagi kayak 'O, y, g, ty, dan sebagainya'. Apa??? Masih belum cool? -_- Ya udah, biar keliatan cool tingkat dewa balesnya pake '.' (titik) aja. Itu kalo lagi chat atau sms ya, kalo pas ketemuan udah beda lagi gan. Kalo ketemu usahain pake parfum mahal, gaya jalan kayak kaum aristokrat biar elegan, pandangan lurus kedepan, tangan masukin kantong celana kayak lagi pegang duit receh (biar gak bunyi), tapi jangan main fap juga gan. :v Nah yang terakhir ini yang paling penting gan. Masukin batu ke kantong celana belakang. 'Kenapa?' Lah kan gak asik kalo udah dari awal cool terus pas udah mulai ngobrol malah boker di celana. Why so serious, ya dawg?
6. Episode Terakhir
Ini tips terakhir dari hamba gan, bukan tips juga sih. Episode terakhir? Ya karena disini adalah hasil akhir dari apa yang agan lakukan dari tips bangke ini. Kalo hasilnya agan bisa dapet pasangan sesuai yang diharapkan, maka bersyukurlah karena masih ada sosok individu yang masih menganggap kalo agan itu mempesona. Tapi kalo hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, hamba cuma mau nyumbang doa aja biar ada orang yang tiba2 khilaf dan tertarik dengan agan.
Nah akhirny, selesai juga tips edan yg telah di bahas..silahkan praktekin sebaik mungkin :v
Sumber : http://bukan-afnan.blogspot.co.id/2013/07/tips-biar-jadi-jomblo-elegan.html?m=1
Langganan:
Komentar (Atom)